aksi tanam seribu bunga untuk PAMPANG

Pampang 04 April 2017 23:07:19 WIB

aksi tanam seribu bunga untuk PAMPANG

pampang, dalam mewujudkan sebuah harapan dan impian untuk kepentingan bersama. Pemdes desa pampang khususnya kades pampang (Iswandi) menggeber terlaksananya aksi tanam seribu bunga, yg sebelumnya sudah secara simbolis di laksanakan bersama KARANGTARUNA dan IBU-IBU PKK PAMPANG. melakukan penanaman bunga (bugenvil, alamanda) di sekitar balai desa dan lapangan dan di lanjutkan di sepanjang jalan utama PAMPANG-PALIYAN.

tidak berhenti samapi situ saja, saat ini telah di datangkan bibit bunga bugenvil, alamanda dari donatur (mbak TITIK), juga tanaman Pucuk Ungu dan merah serta bunga krokot dr Kepala Desa Bp. Iswandi. tanaman tersebut untuk saat ini di semaikan terlebih dahulu supaya nanti saat di tanam sudah tidak banyak memerlukan perawatan.

Mari kita semua bersama mendukung gerakan "aksi tanam seribu bunga" yg insya allah bisa memberi manfaat bagi kita semua khususnya semua warga pampang. dan di harapkan keikutsertaan kita semua supaya lebih menjaga kelestarian alam dan kenyamanan bagi kita.

Dokumen Lampiran : aksi tanam seribu bunga untuk PAMPANG


Komentar atas aksi tanam seribu bunga untuk PAMPANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda