TEMUWICARA BUPATI DALAM TAJUK GUNUNGKIDUL MEMBANGUN

Pampang 08 November 2019 11:10:25 WIB

 

Pada hari Kamis bertepatan dengan  tangggal 7 Nopember 2019, di Desa ekowisata Pampang diselenggarakan   TEMUWICARA yang di prakarsai oleh  Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini  sungguh  luar biasa karena  di desa ekowisata pampang di pilih  untuk bisa  menyelenggarakan temu wicara yang di hadiri langsung oleh orang nomor satu di Gunungkidul, beliau adalah  Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.sos.   Kepala Dinaspertanian, Kepala Dinas Pariwisata, kelautan dan perikanan, Disperindag Gunungklidul beserta  OPD lainnya.

Acara interaktif yang  langsung melibatkan berbagai kelompok penggiat ekowisata, petani, Kelompok wanita tani , kelompok perajin perak yang bisa langsung  berinteraksi dengan berbagai kepala OPD kabupaten  Gunungkidul yang hadir, maupun langsung  kepada  bupati . Salah satu kegiatan yang paling mendapat sambutan dari bupati adalah agrowisata petik semangka yang di kelola oleh petani-petani muda yang penuh semangat dan motivasi  bahkan punya terobosan-terobosan dengan  memanfaatkan era komunikasi yang  serba mudah  dengan sebutan petani Milenial.

Sementara itu dari pengarahan Kepala  Disperindag mengharapkan  kepada para perajin perak kususnya  dalam memasarkan perak  sebagai salah destinasi unggulan bisa meningkatkan dan memajukan usaha industri kecil dan  menengah di desa pampang.

Hal  lain Yang cukup  menarik perhatian dalam  TEMUWICARA itu langsung di hadiri oleh rekanan agrowisata yang sekaligus menjadi pendamping yaitu PT.  Raja Pilar Agrotama (RPA) yang mempunyai branding "raja seed"  serta mampu melayani dan   menyediakan berbagai benih yang di butuhkan petani muda milenial di desa Ekowisata pampang.

Dokumen Lampiran : TEMUWICARA BUPATI DALAM TAJUK GUNUNGKIDUL MEMBANGUN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda