MENIMAKMATI KESEGARAN BUAH SEMANGA DI AGROWISATA

Pampang 25 November 2019 09:43:18 WIB

               Bertepatan dengan datangnya akhir pekan serta menghilangkan kepenetan selama satu minggu, rasanya pas apabia kita berekreasi sambil memilih buah semangka segar di lahan pertaniaan.  Inilah konsep wisata yang sedang digalahkan di desa ekowisata Pampang, di areal  pertanian yang yang cukup panas, namun tidak membuat para pengunjung patah semangat unuk menuju lokasi tersebut.  Lahan pertanian di wilayah ini memang sangat cocok untuk ditanami berbagai macam sayuran dan buah, khususnya buah semangka, ada  tiga varian semanga yang dikembangkan di wilayah ini, yakni semangka non biji, semangka inul, dan semangka biji.  Wilayahnya juga sangat mudah untuk dicapai dari pusat kota serta sudah didukung dengan fasilitas jalan yang cukup bagus, guna memudahkan pengunjung untuk sampai di tepat ini.

                Meski musiim kemarau cukup panjang namun kegigihan para petani melinea di desa Pampang tidak putus semangat untuk berinovasi dan mengembangkan hal-hal baru  kususnya dalam menjual produk pertanian mereka langsung kepada konsumen.  Melalui berbagai media yang ada merka mencoba menawarkan hal-hal baru dalam dunia maya, dan hanya dalam waktu yang relatif singkat, ribuan pengunjung bisa menikmati kelezatan buah semangka segar yang langsung petik di lahan pertanian.

                Di penghujung musim kemarau kali ini ditawarkan tiga lahan yang menjadi sentra tanaman semangka yang buka  tanggal  23, 24 dan 26 Nopember 2019.  Suasana daerah pedesaan yang asri tentu akan menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menikmati kelezatan buah semangka segar di wilayah ini. Sambil menikamati kelezatan buah semangka merekapun bisa menikmati   kicauan hembusan angin segar serta kicauan berbagai burung yang akan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama menimati suasana pedesaan yang nyaman.  

Akirnya ajak keluarga dan handai taulan untuk berlibur di akhir pekan sambil pilih buah semangka segar.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda