SINERGITAS TIGA PILAR DALAM MENGURANGI ANGKA KEMISKINAN

Pampang 02 Desember 2019 11:01:20 WIB

Di penghujung akhir bulan Nopember tahun dua ribu sembilan belas, bertepatan dengan hari Jum’at  tanggal dua puluh sembilan,  sinergitas antara Babinkamtibmas, babinsa dan Pemerintah Desa Pampang kembali menebar pesona lewat kegiatan “Jum’at Berkah”.  Kegiatan yang sudah istiqomah dijalankan dalam kurun waktu  dua tahun terakhir.  Alhamdulillah kegiatan inipun banyak dukungan dari warga masyarakat desa Pampang dan sekitarnya, yang dengan tulus iklhas menyisihkan sebagian hartanya untuk bisa berbagi kepada sesama utamanya bagi  kaum duafa.

                Hari ini kami menyalurkan bantuan  untuk berbagi  di padukuhan Polaman dan Jetis, wilayah yang berbatasan dengan desa Sodo, dari perjalanan kami, nampak wajah-wajah berseri warga kami yang telah mendukug kegiatan ini. Mereka  adalah orang-orang yang dengan sukarela telah menyisihkan sebagian hartanya untuk bisa berbagi dengan sesama.  

Tegur sapa warga saat kami dalam perjalanan,  membuat  hati kami lebih mantap untuk bisa terus berupaya agar kegiatan ini bisa berlangsung selama kami masih diberikan kesempatan untuk bisa berbagi. Wajah-wajah polos mereka membuat kami selalu terharu, betapa tulusnya kata-kata mereka yang senantiasa  mengucapkan rasa terima kasih, serta untaian do’a yang disampaikan kepada Kami. Ya Allah anugrahkan kepada mereka kekuatan untuk  tetap istiqomah menjalani  sisa-sisa kehidupan mereka, dan pada saatnya mereka harus pulang ke SisiMu berikan mereka tempat yang mulya di sisi Engkau Ya Allah. Aamiin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda