JUM’AT BERKAH BERBAGI DENGAN SISWA-SISWA PAUD DAN TK.

Pampang 27 Januari 2020 11:02:59 WIB

 

                Bertepatan dengan hari jum’at di penghujung bulan januari 2020, kami kembali hadir dengan edisi spesial jum’at berkah, sebagai ajang silaturahmi dan sekedar berbagi kepada sesama, namun hari in kami mencoba untuk bersilaturahmi dengan anaka –anak Paud serta TK ABA Pampang 1 dan 2.  Hari ini begitu spesial bagi kami serombongan dimana kami bisa bermain-main maupun bersendau gurau dengan anak-anak TK yang masih sangat polos.  Kedatangan kami serombongan pun disambut antusias oleh para pengasuh TK ABA Pampang 1 & 2 .  Anak-anak begitu senang melihat kami serombongan terutama mereka ingin dekat dan bisa foto bersama dengan Pak Polisi dan Tentara yang senantiasa semangat menjalankan tugas beliau sebagai Babinkamtibmas dan Juga Babinsa desa Pampang.

                Dengan penuh semangat pak Bone Ukron yang  sudah begitu familiar dengan anak-anak TK dengan berbagai kemampun yang beliau miliki,  beliau mengajak kepada semua siswa untuk bernyanyi dan tepuk tangan dengan sangat meriah, Sungguh hari yang begitu istimewa hari ini dimana kami bisa sekedar menyampaikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak-anak Tk dan Paud. Selanjutnya kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berkenan berdonasi untuk kegiatan ini. Semoga Allah SWT akan senatiasa memberikan pahala yang setimpal bagi Bapak Ibu semua.

                Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Ibu  Kepala sekolah dan jajaran  TK ABA Pampang 1 & 2 yang telah berkenan menerima kehadiran kami. Kami yakin bahwa yang bisa kami sampaikan hari ini  sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT  atas rejeki yang telah di sampaikan kepada kami. Selanjutnya kami hanya bisa berpesan kepada Ibu-ibu pendidik  untuk tetap semangat dalam  mendidik calon generasi  bangsa. Anak-anak adalah calon penerus estafet bangsa yang harus tetap dididik dan diasuh dengan penuh kasih sayang.  Tk sebagai salah satu tempat pendidikan dasar tentu harus mampu memberikan dorongan, motifasi bagi semua siswa untuk menjadi anak-anak yang rajin, pintar serta sholeh.  Semoga  para pahlawan tanpa tanda jasa akan bisa mengantarkan anak –anak  untuk mengapai cita-citanya. Salam jum’at berkah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda