KOORDINASI LINTAS INSTASI MENYAMBUT LOMBA DESA

Pampang 03 Februari 2020 10:56:53 WIB

Pada hari Kamis bertepatan dengan tanggal tiga puluh bulan Januari tahun 2019 di desa Pampang diselenggarakan Kordinasi lintas sektoral dengan menghadirkan forkompinca kecamatan Paliyan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan  berbagai kegiatan untuk menyambut lomba desa di bulan maret tahun 2020.

Dalam sambutannya kepala desa Pampang, Iswandi, SE mengucapkan selamat datang kepada camat Paliyan beserta forkompinca yang telah berkenan hadir  untuk mendukung kegiatan evaluasi lomba desa di tahun 2020.   

                Sementara itu sekretaris kecamatan Paliyan Drs. Hartoko banyak menyampaikan tentang pendampingan yang akan dilakukan oleh tim  kecamatan dengan melibatkan berbagai dinas dan instansi yang ada di kecamatan Paliyan.  Selanjutnya desa sebagai pelaksana kegiatan diharapkan bisa saling berkordinasi dengan tim kecamatan baik yang berkaitan dengan kegiatan fisik maupun administrasi pemerintah desa serta lembaga desa yang ada di desa Pampang.

Desa Pampang sudah sering mendapatkan penghargaan dari berbagai even yang pernah diiukuti seperti lomba kampung hijau tingkat kabupaten serta lomba desa wisata kategori pendatang baru yang bersekala nasional, maupun kegiatan agrowisata yang sudah dilaksanakan merupakan modal utama untuk bisa mewakili kecamatan Paliyan di tahun ini. Kegtan evaluasi lomba desa ini rencana  akan jatuh pada tanggal 9 Maret tahun 2020, karena bertepatan dengan tanggal sembilan maka diharpakan bisa memperoleh nilai 9 sehingga bisa membanggakan warga masyarakat kecamatan Paliyan sacara umum, karena sampai saaat ini Kecamatan Paliyan susah untuk bisa masuk sepuluh besar di tingkat Kabupaten. Tingkat persaingan yang cukup kuat untuk kecamatan wonosari adalah desa Gari dengan Kegiatan Argo wijilnya.  Namun harapan kita bersama kita juga banyak memiliki potensi yang lain tandas Camat Paliyan.

                Sementara itu Rohmat Asnawi sebagai ketua Panitia lomba desa sangat mengharapakan  kekompakan dari semua unsur yang ada, sebab tanpa kekompakan sangat mustahil cita-cita yng mulia untuk menjadi juara lomba desa itu akan terwujud. Oleh karena itu mulai saat in dan seterusnya kita harus saling bahu membahu dan bekerjasama diberbagi aspek  untuk mewujudkan tekad kita dalam lomba desa tahun ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda