SOSIALISASI PTSL DI BALAI DESA PAMPANG

Pampang 12 Februari 2020 11:53:27 WIB

Pada hari Selasa bertepatan  dengan tanggal sebelas  bulan Februari tahun dua ribu dua puluh , di balai desa diselenggarakan sosialisasi  ptsl untuk tahun 2020. Kegiatan ini diselenggaran oleh Badan pertanahan Nasional  Kabupaten Gunungkidul.  Hadir dalam acara ini rombongan dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gunungkidul yang di Pimpin langsung oleh bapak Iswanto, serta dihadiri oleh camat Paliyan beserta calon penerima program PTSL  se desa Pampang kurang lebih seratus orang.

                Dalam  sambutanya Kepala desa Pampang Iswandi SE,  beliau mengahurkan ucapan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional Kabupeten Gunugkidul yang telah memberikan kesempatan kepada warga masyarakat desa Pampang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tentu saja Pemerintah Desa Pampang akan terus berupaya agar warga masyarakat yang sampai saat ini  belum memiliki sertipikat atas tanah mereka bisa mengikuti program yang satu ini.   Program ini akan sangat membantu warga kurang mampu dengan beaya yang sangat murah.

                                Selanjutnya camat Paliyan Drs. Yuli Hadi Handoyo juga sangat mengapresiaasi program ptsl ini untuk wilayah kecamatan Paliyan kususnya desa pampang, sebab sampai saat ini masih ratusan warga yang belum memiliki sertipikat tanah, oleh karena itu diharapakan apabila untuk tahun ini belum bisa terakomodasi semuanya, di tahun depan kesempatan ini masih diberikan ke Kecamatan Paliyan, sehingga  warga masyarakat Kecamatan Paliyan bisa memiliki sertipikat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda