DESA WISATA PAMPANG MAJU LOMBA TINGKAT PROPINSI

Pampang 18 Maret 2020 12:55:32 WIB

Pada hari sabtu bertepatan dengan tanggal 14 Maret  atau  lima hari setelah desa Pampang mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten, Desa wisata Pampang kembali di nilai dari tim Lomba desa Wisata tingkat Propinsi, karena masuk tiga besar desa wisata di Kabupaten Gunungkidul.

Penilaian lomba desa wisata tingkat propinsi berpusat di rumah jamu Pandowo yang berada di wilayah padukuhan Kedungdowo Wetan desa Pampang.

Hadir dalam acara ini tim penilai yang berasal dari  Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Jogjakarta, Pusat Pariwisata Universitas Gajah Mada (PUSPAR UGM), Perhimpunan Hotel dan restauran Indonesia (PHRI), Himpunan Pramusaji Indonesia (HPI),  ASITA, pokdarwis Candra wisata dan perwailan dari media elektronik.

                Sementara itu Tuya sebagai pemateri dari Desa Wisata Pampang banyak memberikan informasi tentang perjalanan desa wisata Pampang dari tahun 2017 sampai dengan saat ini. Dengan dukungan dari berbagai pihak desa wisata Pampang mencoba untuk tampil  beda dengan konsep konservasi dan dikembangkan dalam berbagai inovasi seperti agro wisata dan pengembangan rumah jamu yang saat ini menjadi pusat penilaian lomba desa wisata tingkat Propinsi Daerah Istimewa Jogjakarta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda