PEMERINTAH KALURAHAN PAMPANG DISTIBUSIKAN PMT BALITA TAHAP 1

kalurahanpampang 10 Maret 2021 13:52:40 WIB

Pada hari ini rabu bertepatan pada tanggal  sepuluh bulan Maret tahun dua ribu dua puluh satu,pemerintah Kalurahan Pampang telah mendistribuskan PMT Balita  di pos yandu  yang ada di Kalurahan Pampang.

Subandi, S.Sos, selaku Pj lurah Kalurahan Pampang,  mengharapkan kegiatan pos yandu yang ada di wilayah kalurahan pampang sudah bisa berjalan dengan normal,  hal ini mengingat Pampang adalah zona hijau untuk saat ini.  Namun demikain dalam pelaksanaan kegiatan pos yandu harus tetap menjaga prokes, jangan sampai di waktu-waktu yang akan datang ada efek samping  dari pelaksanaan pos yandu degan adanya konfirmasi positif warga.

Beliau juga berpesan agar semua kader pos yandu berperan aktif dalam rangka penanggulangan covid 19 di masing-masing wilayah.  Kegiatan harus terus berjalan dan  proses pemeriksaan dan penimbagan balita  sangat perlu kita laksanakan apalagi bila mana ada keluraga yang di waktu yang lalu  mengalami isoasi madiri.

Balita  harus terus kita upayakan kesehatan dan kebutuhan gizinya, jangan sampai di waktu yang akan datang  muncul balita yang di duga gagal tumbuh di masa pandemi ini.

Saat ini kita telah mencairkan dana desa tahap pertama yang  salah satunya akan kita  pergunakan sebagai PMT  pemulihan  balita pos Yandu,

Meski hanya sebagian saja yang bisa kita cairkan namun kami yakin sepenuhya bahwa kegiatan penyampaian PMT pemulihan akan bisa terlaksana dengan baik atas  kerjasama semua pihak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda