PELATIHAN KETRAMPILAN BAGI WARGA MASYARAKAT

kalurahanpampang 22 Maret 2021 13:06:56 WIB

Pemerintah Kalurahan Pampang Kapanewon Paliyan pada hari Senin tanggal  dua puluh dua bulan Maret tahun dua ribu dua puluh satu  melaksanakan  pelatihan ketrampilan dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul, Kegiatan ini diiukuti oleh calon pencari kerja yang ada di wilayah Kalurahan Pampang sebagai  bekal bagi mereka untuk terjun ke dunia kerja.

Pelatihan ini diharapkan akan sangat membantu  kususnya bagi calon pencari kerja untuk bisa meningkatkan ketrampilan kususnya di bidang IT. Pelatihan ketrampilan yang biasanya di lakasanakan di Balai latihan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul, namun saat ini Pemerintah Kalurahan Pampang mendapatkan kesempatan untuk diberikan kegiatan pelatihan dengan lebih mendekatkan kepada calon pencari kerja di wilayah  setempat. Tentu saja kegiatan ini akan  sangat membantu bagi mereka yang mendapatkan kesempatan  untuk mengikuti pelatihan.

Kegiatan pelatihan ketrampilan ini diikuti  sebanyak 16 (enam belas) peserta yang tersebar di lima padukuhan yang ada di Kalurhan Pampang.

Subandi, S.Sos Selaku PJ Lurah Kalurahan Pampang dalam  sambutanya mengucpakan terima kasih kepada Dinas terkait yang telah memberikan keparcayaan kepada pemerintah Kalurahan Pampang untuk bisa menyelenggarkan pelatihan ketrampilan ini. Selanjutnya bagi peserta yang  yang mengikuti pelatihan  bisa setiap hari hadir sampai pada batas waktu  yang  telah ditentukan, dan setelah selasai pelatihan bisa segera mengaplisiakikan ketrampilannya bilamana sudah terjun di dunia kerja.

Semetara itu dari Balai Latihan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul, di di wakili oleh Pj Kepala Balai Latihan tenaga kerja  mengaharapkan peserta harus terus fokus  dan semangat dalam mengikuti pelatihan, karena  disamping  akan mendapatkan ketrampilan juga ada uang saku  yang di bisa  di manfaatkan setelah selesai pelatihan.

Jangan sampai ada yang meninggalkan tempat pelatihan bilamana memang tidak ada sesuatu yang memang  tidak bisa ditinggalkan, pelatihan dilaksanakan setiap hari selama kurang lebih tiga puluh enam kali pertemuan. Kami dari Balai Pelatihan Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kalurahan Pampang  yang telah memfasilitasi tempat dan segalanya demi lancarnya kegiatan ini dan kepada semua peserta kami ucapkan selamat mengikuti pelatihan ini sampai selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda