TK ABA PAMPANG MEMBUKA PENDAFTARAN BARU TAHUN 2022-2023

kalurahanpampang 13 Juni 2022 11:58:09 WIB

Pampang 10 Juni 2022

 

Dalam mendukung pendidikan anak Kalurahan Pampang memiliki dua gedung Taman Kanak-kanak yaitu TK ABA PAMPANG I yang berada di padukuhan kedungdowo Wetan dan TK ABA PAMPANG II yang berada di Dusun pampang. Lurah Kalurahan Pampang Bpk. Saiful Khohar menyampaikan agar Putra Putri kita di sekolahkan di Desa kita itu adalah bentuk dukungan ikut menyuburkan keberadaan taman kanak-kanak, hal serupa juga di sampaikan oleh Ibu Siti Komariah, S.Pd. Kepala didik di Tk Aba I,mari sekolahkan anak anak kita di TK desa kita sendiri.

Sejak adanya Pandemi C-19 2020 anak- anak tidak banyak mendapatkan pendidikan  tatap muka, mereka banyak menghabiskan waktu di rumah saja seperti himbauan pemerintah untuk di rumah saja, tidak bisa di pungkiri lagi anak anak akan banyak menghabiskan waktu dengan hand phone sebagai hiburan yang paling mudah di dapat, namun tahukah bahwa dengan hanya bermain hp anak tidak akan mendapatkan iteraksi sosial seperti bermain di sekolah dengan teman-teman sebayanya. Sekarang pandemi sudah mereda dan pemerintah sudah menyampaikan menjadi endemi, mari kita daftarkan anak anak kita untuk kembali mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Kepala Sekolah TK ABA Pampang I juga menyampaikan terkait pendaftaran anak-anak terutama di kedungdowo kulon dan wetan dan Masyarakat Pampang pada umumnya, untuk tahun ajaran baru 2022-2023 bahwa TK ABA I dan II telah menerima pendaftaran anak didik baru  dari tanggal 6 sampai tanggal 7 juni dan akan di seleksi pada tanggal 8 juni sekaligus menjadi akhir pendaftaran. Di harapkan untuk anak kelompok bermain dari usia 0-3 Tahun seharusnya masuk di STS,TPA, ataupun KB (Kelompok Bermain), kemudian anak yang sudah berusia 4-6 tahun itu harus masuk di Taman Kanak-Kanak.

Bagi orang Tua yang mempunyai Putra Putri yang usianya sudah 4 sampai 6 tahun agar mendaftarkan di TK Aba I ataupun TK Aba II di Desa kita saja tidak usah jauh-jauh, harapanya sambil menghidupkan keberadaan sekolah taman kanak-kanak yang berada di Desa kita sendiri, sehingga kedepan jika anak- anak kita sekolahkan di taman kanak-kanak desa kita akan menjadi sekolah TK yang tumbuh subur dan semakin baik mutu , pendidikanya, bukan berarti yang selama ini sudah berjalan kurang bagus, tentu dengan adanya anak didik yang semakin banyak akan memberi semangat bagi sekolah TK yang berada di Dusun Pampang dan Kedungdowo kulon ini. (source: Kepala sekolah abba I, by:@tuyakatta pensosmas desa pampang SIDes, Juni 2022)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda