BLT DD TAHAP VII TELAH DISALURKAN PADA WARGA PAMPANG

kalurahanpampang 04 Agustus 2022 13:17:33 WIB

 

Kalurahan Pampang, 29 Juli 2022, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap ke-VIII pada bulan Juli ini sudah dibagikan Pemerintah Desa Pampang yang bertempat di Aula ruang rapat. Undangan bagi Warga yang telah terpilih menenrima BLT DD melalui Musyawarah RT dan dibawa ke Muskal dan telah di Verifikasi berkumpul di Pendopo Joglo pada pukul 13.00 WIB, BLT DD memang setiap bulan dalam setahun ini 2022 aktif diberikan selama setahun.

Harapanya bisa membantu kondisi ekonomi saat pandemi dari 2020 hingga saat ini yang dirasakan semakin sulitnya ekonomi bagi warga di pedesaan, dengan nilai perorang 300 ribu, bisa sangat membantu sekaligus menjadi penengah kecemburuan sosial pada sesama warga yang belum mendapatkan program bantuan Pemerintah Pusat (PKH,BPNT). Sebanyak 90 orang dalam setiap bulanya menerima bantuan  Langsung Tunai Dana Desa dari program Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KEMENDES PDTT), Alhamdulillah program ini disambut warga dengan baik, beberapa wargapun berkomentar saat selesai menerima bantuan tersebut, Sutini Rt.03 Rw.01 Padukuhan Jetis menuturkan “ Alhamdulillah bisa menunjang kebutuhan hidup sehari hari, karena kebutuhan selalu datang tak terduga, “ Bantuan BLT DD ini sangat membantu saya selaku kepala Keluarga komentar Bapak Wiyanto dari kedungdowo Wetan Rt.14 Rw.05, berbeda dengan Sukijan dari Kedungdowo Wetan “ manfaatmya besar sekali untuk menunjang ekonomi dalam kondisi saat ini.

Sebagai simbolis atas nama Mbah Wasinem dari Rt. 17 Kedungdowo Wetan di berikan langsung oleh Lurah Kalurahan Pampang Saiful Khohar, namun karena tidak kuat berjalan atas nama yang bersangkutan maka diwakili anaknya yaitu Susi Erna Hidayah, BLT DD ini memang aturanya tidak boleh dipindahkan ke orang lain dan sudah tetap dalam setahun 90 warga yang sudah terdata rutin menerimanya, yang pada saatnya setiap bulanya akan mendapat undangan dari Pemerintah Kalurahan Pampang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda