WARGA KEDUNGDOWO WETAN KOMPAK LAKSANAKAN KERJABAKTI BERANTAS SARANG NYAMUK

kalurahanpampang 06 Februari 2024 12:32:35 WIB

Minggu, 4 Februari 2024, warga masyarakat RT 13 dan RT 16 Kedungdowo Wetan kompak melakukan kerjabakti di lingkungan pemukiman dan area Balai Padukuhan Kedungdowo Wetan. Warga masyakarakat baik RT 13 dan RT 16 mempunyai rasa kesadaran yang tinggi, sehingga antusiasme dalam melaksanakan kerjabakti kali ini sangat tinggi.

Kerjabakti yang dilaksanakan merupakan upaya kolektif warga dalam pemberantasan sarang nyamuk untuk menangkal adanya penyakit demam berdarah, hal tersebut dikarenakan saat ini sudah memasuki musim penghujan, sehingga potensi adanya penyakit demam berdarah menjadi lebih tinggi.

Warga bergotong-royong membersihkan sampah-sampah yang berpotensi menjadi sarang nyamuk, dan melakukan sterilisasi tempat-tempat penampungan air dan genangan air yang bisa menjadi tempat nyamuk bersarang.

Harapan setelah dilakukan kerjabakti ini mampu menanggulangi dan mencegah penyakit demam berdarah serta menumbuhkan kesadaran warga maayarakat untuk lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda