PEMILU 2024 DI KALURAHAN PAMPANG BERJALAN SUKSES, PASLON 02 REBUT LEBIH DARI 50% SUARA PILPRES

kalurahanpampang 21 Februari 2024 10:13:59 WIB

Pampang, 15 Februari 2024. Seluruh Proses Pemilu serentak 2024 di tingkat Kalurahan telah rampung dilaksanakan dengan lancar dan aman, rata-rata di tingkat TPS proses pemungutan hingga perhitungan suara rampung pada Kamis dini hari. Kalurahan Pampang sendiri terbagi menjadi 9 TPS yang tersebar di 5 Padukuhan. TPS 01 di Padukuhan Jetis, TPS 02 di Padukuhan Polaman, TPS 03 dan TPS 04 di Padukuhan Pampang, TPS 05, 06, dan 07 di Padukuhan Kedungdowo Wetan, serta TPS 08 dan TPS 09 di Padukuhan Kedungdowo Kulon. Sembilan TPS di Kalurahan Pampang tersebut sukses menyelenggarakan Pemilu 2024 ini dengan lancar dan aman, pada Pemilu serentak 2024 ini terdapat 5 pemilihan yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPD, Pemilihan DPR RI, Pemilihan DPRD Provinsi, dan Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota.

Antusiasme masyarakat di Kalurahan Pampang pada Pemilu 2024 kali ini sangat tinggi, baik pemilih pemula maupun pemilih lanjut usia berbondong-bondong dengan semangat menyalurkan hak suaranya di TPS, hal tersebut menujukkan bahwa kesadaran masyarakat Pampang dalam Pemilu 2024 sangat tinggi. berdasarkan penuturan petugas KPPS, kendala umum yang dihadapi pemilih khususnya pemilih yang telah lanjut usia adalah kesulitan dalam melipat surat suara, terutama surat suara DPR dan DPRD yang memiliki ukuran cukup besar, namun kendala tersebut mampu diatasi dengan baik berkat arahan maupun bantuan Petugas KPPS dalam membantu proses pelipatan surat suara tersebut.

Hasil Pemilu 2024 di Kalurahan Pampang sendiri, berdasarkan perhitungan suara KPU terkini per tanggal 21 Februari 2024 yang dapat diakses melalui website resmi KPU, untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, paslon nomor urut 02 memperoleh lebih dari 50% suara di Kalurahan Pampang, dan untuk Pemilihan DPD, paslon atas nama Gusti Kanjeng Ratu Hemas memimpin perolehan suara DPD di Kalurahan Pampang.

Kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024 di Kalurahan Pampang tak bisa lepas dari komunikasi dan koordinasi yang baik dari PPS Desa, KPPS di setiap TPS, Petugas dan Aparat Keamanan, dan juga peran besar masyarakat Pampang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda