BULAN PUASA, 504 WARGA PAMPANG TERIMA BANTUAN CBP BULAN MARET

kalurahanpampang 22 Maret 2024 10:11:24 WIB

Pampang, Kamis 21 Maret 2024 bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Pampang dilaksanakan dilaksanakan pembagian Bantuan CBP (Cadangan Beras Pemerintah) Tahun 2024 untuk Bulan Maret, Pembagian beras sendiri berjalan lancar walaupun ada kendala keterlambatan pengiriman beras dan juga kendala pada server penginputan data bantuan. 

Pembagian beras dimulai dari Padukuhan Kedundowo Wetan pada pukul 09.40 WIB, dilanjutkan dengan Padukuhan Pampang, Padukuhan Polaman, Padukuhan Jetis, dan terakhir Padukuhan Kedungdowo Kulon. Pembagian Beras sendiri berakhir pada pukul 17.11 WIB.

 

Proses distribusi bantuan CBP pada bulan Maret ini memang tidak secepat Bulan Februari kemarin, Keterlambatan datangnya beras dari pihak penyedia membuat mundurnya jadwal pembagian, yang semula direncanakan mulai pukul 08.00 WIB menjadi pukul 09.40 WIB, walau begitu proses distribusi CBP tetap tertib dan lancar berkat koordinasi dan komunikasi dari Petugas Kantor Pos, Aparat Kalurahan, serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas. Warga Masyarakat walaupun mayoritas menjalankan ibadah puasa dan juga harus menunggu agak lama namun juga tertib dan kondusif yang membuat proses mampu berjalan baik. 

Warga masyarakat penerima bantuan CBP ini mengatakan bersyukur dengan adanya bantuan ini karena bertepatan dengan Bulan Puasa dimana harga-harga sembako termasuk beras juga mengalami kenaikan, sehingga hadir bantuan CBP ini sangat membantu terlebih saat ini warga masyarakat di Kalurahan Pampang banyak yang sudah tidak memiliki cadangan beras karena belum memasuki masa panen

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda