PERKUAT UKHUWAH ISLAMIYAH, PEMERINTAH KALURAHAN PAMPANG LAKSANAKAN BUKA BERSAMA DAN SAFARI TARAWIH

kalurahanpampang 26 Maret 2024 22:15:50 WIB

Pampang, 26 Maret 2024. Pemerintah Kalurahan Pampang menggelar acara buka bersama yang bertempat di Balai Kalurahan Pampang, pada acara ini dihadiri oleh Lurah Pampang beserta Pamong Kalurahan, Anggota Bamuskal, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Kalurahan Pampang. Acara buka bersama dan dilanjutkan dengan safari tarawuh ini merupakan acara yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyah di Kalurahan Pampang. 

Dalam sambutannya Lurah Pampang, Bapak Saiful Khohar berharap dan berpesan agar semua unsur baik Pemerintah Kalurahan dan Masyarakat bersama-sama mampu mewujudkan "baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur" bagi Kalurahan Pampang, selanjutnya acara menjelang waktu berbuka puasa diisi oleh Tausiah dari Bapak Sriyadi yang berpesan untuk meningkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan karena amal ibadah pada Bulan Suci mendapatkan amal yang berkali-kali lipat. 

Selesai acara buka bersama,  acara dilanjutkan dengan safari tarawih di seluruh masjid yang berada di Kalurahan Pampang, dimana unsur kalurahan, bamuskal, dan Tokoh Masyarakat dibagi dalam beberapa kelompok untuk serentak melaksanakan safari tarawih.

Acara safari tarawih berjalan lancar dan mendapatkan sambutan hangat dan positif dari jamaah masjid, dalam safari tarawih kali ini pemerintah kalurahan pampang juga menyerahkan bingkisan kepada masjid-masjid di Kalurahan Pampang. Harapannya dengan dilaksanakan acara buka bersama dan safari tarawih ini mampu memperkuat ukhuwah islamiyah di Kalurahan Pampang dan mampu menjadikan Kalurahan Pampang menjadi Kalurahan yang "baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur".

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda