TABLIGH AKBAR PAMPANG DIISI USTADZ ABUL ASWAD AL BAYATI, ACARA BERJALAN LANCAR DAN KHUSYUK

kalurahanpampang 03 April 2024 11:17:28 WIB

Pampang, 2 April 2024 bertempat di Balai Kalurahan Pampang dilaksanakan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh FKBR Kalurahan Pampang dan Pemerintah Kalurahan Pampang. Tabligh Akbar yang mengusung tema Keistimewaan 10 Hari Terakhir Ramadhan ini diisi oleh Ustadz Abul Aswad Al Bayati yang berasal dari Klaten.

Program Tabligh Akbar merupakan salah satu program rutin FKBR Pampang dan Pemerintah Kalurahan yang rutin terselenggara di Bulan Ramadhan, dalam acara yang diselenggarakan mulai pukul 20.30 WIB ini dihadiri oleh ratusan jamaah, terutama jamaah yang berasal dari Padukuhan Kedungdowo Wetan mengingat jaraknya yang relatif paling dekat. Materi Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Abul Aswad Al Bayati adalah mengingatkan dan berpesan pada para jamaah agar senantiasa meningkatkan ibadahnya pada 10 hari terakhir Ramadhan, baik ibadah yang bersifat wajib maupun sunah, pada kesempatan yang sama Ustadz Abul Aswad Al Bayati juga memotivasi para jamaah agar tidak kendor ibadahnya menjelang akhir Ramadhan ini, terutama ibadah sholat tarawih.

Acara yang berakhir sekitar pukul 22.20 ini alhamdulillah berjalan lancar, selain itu acara juga dihadiri oleh Lurah Kalurahan Pampang, dan Tokoh-tokoh Masyarakat di Kalurahan Pampang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda