Sosialisasi Penjaringan Rampung, Tanggal 10 Juni Pendaftaran Calon Dukuh Dibuka

kalurahanpampang 09 Juni 2024 15:45:57 WIB

Pampang, 7 Juni 2024 bertempat di Balai Padukuhan Jetis dilaksankan Sosialisasi Penjaringan Calon Dukuh Kedungdowo Wetan, setelah sebelumnya Panitia Penjaringan sudah melaksanakan Sosialisasi di 4 Padukuhan lainnya, yaitu dimulai pada 3 Juni di Padukuhan Polaman, 4 Juni di Padukuhan Kedungdowo Wetan, 5 Juni di Padukuhan Kedungdowo Kulon, dan 6 Juni di Padukuhan Pampang. 

Sosialisasi yang dilakukan di 5 padukuhan berjalan dengan lancar dan juga dihadiri antusias oleh warga masyarakat setempat, harapannya dengan diadakannya sosialisasi ini mampu memberikan informasi terkait adanya lowongan Dukuh Kedungdowo Wetan yang saat ini kosong, paska purna tugasnya Bapak Sudomo. 

Tahapan setelah sosialisasi penjaringan adalah masa pendaftaran calon dukuh yang akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2024 hingga terakhir pada 20 Juni 2024. Pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat Panita Penjaringan yang berada di Balai Kalurahan Pampang yang dilayani pada jam 09.00 wib hingga 14.30 wib (sabtu, minggu & tanggal merah tutuo).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

TERJEMAHAN

CEK KTP

Silahkan Masukan NIK anda, Untuk melakukan Cek E-KTP Anda